Kaset Koplo~

Kaset Koplo itulah singkatan buat kelas gue. kelas X7 Kaset Koplo itu singkatan dari Kawanan Sepuluh Tujuh Kompak Pinter Looo. . .. Sebelum Kaset Koplo dipake, kelas gue banyak perubahan dari a sampe z [lebe dikit] dari ujung kaki sampai ujung rambut, begitu banyak bulu yang tumbuh -eh ?. Maksudnya ada perubahan sebelum kaset koplo digunakan [sebenernya ga perlu gue jelasin, lo lo semua juga pada tau kalo bulu itu ada di kulit bukan di daging :o]

krik -.-

Awalannya X-7 make singkatan dari usulan gue yaitu make "Repost Gan" kalimat ini terinspirasi dari forum namanya kask-s [gue nggak mau sebut merek. jangan paksa gue buat bilang kaskus soalnya gue ga dibayar -.-]. Sambil trus cari ide gue nemu thread repost dan tiba tiba ada lampu menyala tepat di atas kepala bokap gue terciptalah kalimat yang agak maksa : Repoeblik Sepuluh Tujuh Gaul & Beriman. Ah! tapi anehnya mereka setuju setuju aja deh.

Beberapa bulan berlalu, para cowok cowok homo [ups maaf maksud gue gay :) *plak] kelas gue [semua sih, tapi alhamdulillah ya gue belum kaya mereka, eh apa jangan jangan udah kaya mereka ? AHHH TIDAK -.-] meminta pergantian nama kelas, mereka nganggep namanya kurang 'wah'. gue sih oke oke aja ya~ gue ngikut mereka. gue ambil saran temen temen sehingga terdapat 3 pilihan

  1. Tetep pake Repost Gan
  2. Pak Brengost [Kompak Bareng Sepuluh Tujuh *eh bener ga ya ? ah maaf fat-chan gue lupa -.-]
  3. Kaset Koplo [Kawanan Sepuluh Tujuh Kompak Pinter Longor]
Sebenernya gue sreg nomer 2 tapi ya berhubung voting gue kalah suara

Jleb!.

Akhirnya dipake Kaset Koplo, tapi golongan "anak diem" [sebenernya mereka ga diem diem banget, kalo kalian liat secara detail mereka narmal :D -narsis tapi malu malu *plak] protes dengan kata "longor" sehingga terciptalah kata :  Kawanan Sepuluh Tujuh Kompak Pinter Looo. . .

ya gitu deh ceritanya~ :3


Big love for you all guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar