Kiss You :*

Oh, I just wanna take you anywhere that you like
We could go out any day, any night
Baby I'll take you there, take you there
Baby I'll take you there, yeah

Tugas, tugas, TUGAS ! -_-
Tugas edisi kali ini ialah bikin sebuah Video Klip. Yeeeeeeeeeee #kan kumat kan -_-
Video klip ini sebenernya tugas akhir dari kelas XI-A3 yang diberikan oleh Bpk. Tri Eka as guru TIK. waktu yang diberikan sebenernya ga mepet sih, cuma kitanya aja yang muahahaha :v

Berawal dari sebuah diskusi yang ribet. Asli ribet. ribetnya pake banget. Jujur deh ribet banget. Diskusinya ituloh, ribetnya kebangetan *apasih. Hingga akhirnya terputuskan lagu "One Way Or Another"

Oh, tell me tell me tell me how to turn your love on
You can get, get anything that you want
Baby just shout it out, shout it out
Baby just shout it out, yeah
And if you,
You want me too
Let's make a move


Soon, seseorang datang ke kelas dan mengusulkan lagu "Leren Ngamen" :v mayoritas A3 setuju -termasuk gue sih :v- dengan pemilihan yang unik ini, Namun ujung ujungnya diketahui bahwa ini sebenernya cuma candaan a.k.a "Zonk !" -fine -__-
Beberapa hari -minggu- kemudian diadakan pemilihan lagi. Dan kini pilihannya dibatesin cuma 3.
  1. One Way Or Another - One Direction
  2. Kiss You - One Direction
  3. Live While We're Young - One Direction
Readers bingung kenapa 1D semua ? Entahlah gue juga ga ngerti kenapa harus 1D semua. kenapa ? KENAPAAA ? -___-
Fine sih, gue juga bukan hatersnya -_- tapi apa gaada pilihan lagi apa -.- oke, nggak papa. Disini gue vote Kiss You, dan lanjutannya gue lupa .________.

Yeah, so tell me girl if every time we
To-o-uch
You get this kind of ru-u-ush
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
If you don't wanna take it slow
And you just wanna take me home
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And let me kiss you

Kemudian diadakan sebuah diskusi yang akhirnya memenangkan lagu Live While We're Young. Beberapa hari setelahnya gue ngeliat temen gue (yang kepilih jadi personil) lagi ngapalin lagu "Kiss You". Nah loh ?

"Cup, cupik bukannya pake Live While We're Young ?" Said Me
"Ganti iki pik" Said Temen Gue
"Sejak kapan ?" Said me
"....." Said Temen Gue
(Gue tulis "....." bukan berarti dia bilang "titiktitiktitiktitiktitik", oke ?)
"Sapa aja yang main ?" Said Me
"Gue, Farid, Yazeed, Angga, Alul" Said cupik (capek tau nulis Temen Gue --)

fact :
  1. Yazeed adalah D.O.P
  2. Yazeed sekaligus kameramen, dimana gue kadang masih belajar sama dia :3
  3. Gue emang kameramen sih, tapi ga ada yazeed gue takut salah jadinya --"
Dan akhirnya gue diem. Diem dalam waktu yang agak lamaan dikit.

Oh, baby, baby, don't you know you got what I need
Looking so good from your head to your feet
Come on come over here, over here
Come on come over here, yeah
Oh, I just wanna show you off to all of my friends
Making them drool down their chinny-chin-chins

THEN, TIME TO SHOOTING :V
yeyeyeyeye~
Gue dan XI-A3 lainnya berkumpul di suatu rumah cewek (bukan berarti rumahnya punya jenis kelamin, tapi emang iya sih *eh ?) di areal wonorejo karena shootnya bakal ke KWT. Janjiannya sih jam 6, max jam 7. namun karena gue tau makhluk dari XI-A3 pasti banyak yang molor, yaudah ikutan :3. Gue bangun jam 6.30 dan bersiap segala galanya sekalipun barang bawaan gue cuma baju buat gue pake, celana buat gue pake, tas buat gue bawa, jaket buat gue pake. Karena kebetulan gue lagi flu jadi gue rencana buat gabawa baju ganti dan nggak ikutan nyemplung :3


Baby, be mine tonight, mine tonight
Baby, be mine tonight, yeah
And if you,
You want me too
Let's make a move
Yeah, so tell me girl if every time we

Ketika nyampe, Makhluk makhluk XIA3 ternyata udah hampir semua ngumpul. Ngerasa bersalah kan jadinya .____. . Gue masuk sambil permisi (karena tanpa permisi udah terlalu mainstream). Kebetulan beberapa manusia masih belum dateng jadi bukan gue yang terakhir B)

Nungguin dan akhirnya beberapa orang muncul. dan agak lama, 1 personil belum datang. YAZEED. -___-. Udah hampir jam 9 dan dia belum muncul juga. Beberapa makhluk mulai gerah karena dia kelamaan dan akhirnya. . . . Yazeed datang dengan wajah polos dan BELUM HAPAL LIRIK.

fine -_-.

To-o-uch
You get this kind of ru-u-ush
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
If you don't wanna take it slow (c'mon)
And you just wanna take me home
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And let me kiss you [x5]

Karena 2 Makhluk tidak dapat hadir, 26 Orang berangkat menuju KWT sambil berjalan kaki. Sesampainya kita diparkiran bis, aku diberi sebuah kamera (read: dipinjemin sebuah kamera) pocket oleh nimas, karena kamera mancungnya shap harus DISIMPEN buat entar :v. Awalnya gue kira mereka bakal ngapain gitu, istirahat atau apa gitu. nyatanya, MEREKA LATIAN KOREOGRAFI '-'

sumpah gue speechless
asli speechless banget '-'
  1. Hari ini hari libur dan KWT lagi rame ramenya
  2. Banyak bis yang dateng
  3. Banyak anak anak
  4. Kita diliatin
  5. Gue ngerekam BTS
OK, gue pede. Gue jalanin aja semuanya toh mereka ga kenal sama gue (atau jangan janagn beneran ada yang kenal, HUAAAAAAA #slap). Cukup lama kita disitu dan kita latian dikit di JALAN :| fine rek, untung mobil mobil belum pada dateng saat itu. Hingga dirasa matang, kita masuk ke dalem KWT sambil bayar Rp. 7.5 K

C'mon
Na na na na na na na na
Na na na na na na na na
Na na na na na na na na
Yeah, so tell me, girl, if every time we

SHOOT DIMULAI~
Shoot dimulai dengan nimas sebagai Sutradara mengarahkan pemainnya. Dengan sedikit bimbingannya D.O.P gue akhirnya siap buat ngerekam. Dan uniknya, mereka minta ganti lagu di ruang informasi dengan pedenya. MEREKA BERANI MINTA MUTERIN LAGU DI RUANG INFORMASI (sengaja diulang biar . . . #plak).

To-o-uch
You get this kind of ru-u-ush
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
If you don't wanna take it slow
And you just wanna take me home
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah

Karena ini di KWT otomatis anak anak pasti bakalan minta shoot adegan saat mereka nyemplung. Awalnya tentram tentram aja sih hingga suatu saat negara api menyerang *eh. Beberapa kali kamera kena cipratan air karena manusia manusia yang tak bertanggung jawab yang nggak ngerti mahalnya kamera mancung. Dan yang parahnya, Alul mendorong Syam hingga separuh gue dirimu~ *eh. Hingga separuh tubuh gue basah. IYA BASAH !
-Kameranya ?
Sama kek gue, basah separuh, cieee samaan pasti jodoh deh :*

Gue agak buru buru ngambil tisu lensa di tasnya Shap. kan nggak enak sendiri kalo kameranya masuk angin, trus sakit, trus mati. Katanya kita jodoh :( ?
Setelah merasa aman, kita lanjut lagi shoot :3

To-o-uch
You get this kind of ru-u-ush
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
If you don't wanna take it slow
And you just wanna take me home
Baby, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And let me kiss you

Setelah agak sore, sekitar jam 1 atau 2 semuanya bilas kecuali gue, shap, sama ipi yang kebetulan emang nggak ikutan renang. Oh iya, Zainul dan Reynaldi juga ga bilas bareng karena mereka harus tereliminasi dan pulang (sebenernya gue juga gatau kenapa mereka pulang .__.). Saat lepas dari kamera itu rasanya berat banget. Tangan gue rasanya berat banget. CAPEK !. bahasanya sih kemeng karena emang ga biasa bawa kamera mancung (lebih tepatnya ga punya :gulung gulung: )

Setelah bilas kita lanjut rekaman dikit dan ngelanjutin perjalanan balik ke rumah karina buat foto cover dan mindah data :v.
Sekian cerita dari saya :3 sorry longpost. ini picnya :v


Fazlur Rahman | Angga Putra Pratama | Yazeed Al - Bashtomy | Farid Mujiantono | Iman Lutfianto


Big Thanks To XIA3 :*
Sedikit intro, videonya nyusul kalo sempet :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar