You're My Tea



It's time for FILM
yeyeyeyeyeeeeee
#slap #udah #lupain aja #anggep ga pernah terjadi #trus kapan berenti hestegnya ? #berenti woi #oke cukup #fine -_-

Film pendek ini merupakan film pendek pertama yang gue garap sampe tuntas :v -semoga sih-. Amatir? Banget. Gue gatahu menahu soal film. Dan faktanya adalah gue gatau peran gue sebagai executive producer. Serius deh, tugasnya itu apaan gue ga ngerti. Beneran deh . . . (udah ah garing -_-)




Beberapa source yang berhasil gue temuin tentang jabatan ini adalah :
  1. Executive Producer tidak terlibat dalam film sehari hari
  2. Executive Producer mengatur biaya
  3. Executive Producer memastikan film tepat sesuai tanggal main
  4. Executive Producer tidak terlibat dalam film sehari hari
(sengaja diulang biar greget :v )

Namun, faktanya gue malah ngelakuin sebaliknya. Jujur aja, gue males kalo cuma dibikin 'formalitas'. Menurut gue, kalo diberi jabatan, laksanain dengan baik. Nah gue sendiri belum bisa ngelaksanain karena gue sendiri bingung, karena
  1. Gue dituntut buat selalu hadir setiap pengerjaan film
  2. Pegang duit aja ga pernah
  3. Yang mastiin si producer :v
  4. Udah ah gapake diulang, kasian kena zonk :v
(kasih zonk didalem zonk biar greget :v)

Ya udah deh biarin aja, yang penting selama kameranya 2, gue jadi kameramen :3 karena gue paling enjoy disaat gue pegang kamera, muaheehe :v.
-Trus kalo kameranya cuma 1 ?
Biarkan saya termenung sambil ngeliatin adegan :dudukdiemdipojokan:

Nih sedikit info sebagai penutup. See ya :3

"Pada kebanyakan video buatan sendiri akan terlihat goyang gambarnya, dan itu sangat tidak enak untuk dilihat. Dan untuk mengatasi itu, maka anda membutuhkan sebuah tripod yang akan menyangga kamera anda tetap tidak bergoyang. Dan dengan itu pula anda dapat melakukan panning maupun zoom dengan lebih halus.
Dan jika anda tidak memiliki tripod, maka usahakan agar anda berada pada dinding. Sehingga anda dapat menyandarkan bagian punggung anda pada dinding untuk mengurangi goncangan kamera." (source)

Nih trailer :v sebenernya udah ada yang perbaikan, cuma ga dipublish, dapetnya gini deh -_-
https://vimeo.com/67644858
ga bisa naruh video yang dari vimeo T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar